Makanan terburuk untuk makan Larut Malam 1

Kesehatan yang baik bukan hanya tentang makan makanan yang tepat. Ini tentang makan makanan yang tepat - dalam proporsi yang tepat pada waktu yang tepat. Sebuah makan berat di malam hari dapat meletakkan beban pada sistem pencernaan Anda dan mengganggu tidur Anda. Plus, mungkin berkontribusi terhadap kenaikan berat badan karena Anda tidak mungkin untuk membakar banyak kalori saat Anda tidur.
Melewatkan makan malam sama sekali juga bukan ide yang baik. Kelaparan akan membuat Anda terjaga dan mendorong larut malam ngemil.
Dan ingat, kurang tidur mengubah cara genetika Anda mempengaruhi indeks massa tubuh (BMI), sehingga menyebabkan kenaikan berat badan. Studi juga menemukan bahwa ia cenderung berkompromi upaya penurunan berat badan dengan menyebabkan tubuh Anda untuk membakar lebih banyak otot daripada lemak.
Berikut adalah beberapa makanan terburuk yang dapat Anda makan larut malam.1. Kopi
Kafein dapat membuat Anda membolak-balikkan di tempat tidur Anda selama berjam-jam karena efek merangsang sementara. Hal ini juga telah ditemukan untuk mengubah tahap normal tidur dan kompromi tidur nyenyak. Kurangnya kualitas tidur di malam hari dapat menghambat fungsi kognitif dan berkontribusi untuk kelelahan di siang hari.


Jika Anda berpikir tentang beralih ke kopi tanpa kafein, menyadari bahwa sebagian besar kopi tanpa kafein tidak sepenuhnya bebas kafein. Alih-alih menempel kopi Anda, cobalah teh herbal. Sebagai contoh, Anda dapat menikmati secangkir menenangkan teh chamomile, yang juga akan membantu pencernaan dan mempromosikan tidur.2. Alkohol
Alkohol dapat menyebabkan efek mengantuk tetapi tidak menghasilkan revitalisasi tidur. Menurut 2013 review 27 studi tentang efek minum pada tidur malam hari, meskipun alkohol mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk jatuh tertidur dan bahkan meningkatkan tidur nyenyak, cenderung mengurangi REM (rapid eye movement) tidur yang mempengaruhi memori dan servis fungsi restoratif.
Tidur yang menyegarkan, baik malam termasuk 6 sampai 7 siklus tidur REM. Dengan alkohol dalam sistem Anda, dapat dikurangi menjadi hanya 1 atau 2. Alkohol juga dapat menyebabkan mendengkur karena melemaskan semua otot tubuh, termasuk otot-otot tenggorokan, sehingga mengurangi pertahanan Anda terhadap obstruksi jalan napas.3. Daging Merah
Makan steak atau produk daging merah lainnya bisa membuat Anda membolak-balikkan di tempat tidur di malam hari. Karena kandungan lemak dan protein tinggi, makanan ini membutuhkan waktu untuk mencerna dan dengan demikian menjaga tubuh terjaga selama proses pencernaan. Mereka juga membuat Anda merasa lesu keesokan harinya.
Alih-alih relishing yang tebal, juicy steak, memilih daging dan sayuran. Namun, hindari sayuran seperti kembang kol, brokoli dan kubis karena dapat menyebabkan gas perut.4. Kacang
Meskipun sehat, kacang-kacangan juga harus dihindari pada malam hari. Jingle "Kacang, Kacang, Buah Musical" paling menggambarkan alasannya. Menjadi tinggi serat larut, kacang-kacangan dapat menyebabkan perut kembung dan perut masalah larut malam.
Bahkan, peningkatan gas perut adalah efek samping yang umum dari kebanyakan diet tinggi serat. Serat larut serta tidak larut serat menyebabkan gas, tetapi larut memiliki potensi yang memproduksi gas lebih tinggi karena memperlambat perjalanan makanan melalui usus dimana bakteri usus memecah karbohidrat dan menyebabkan fermentasi dan gas.
Lentil, kacang polong, kacang-kacangan dan biji-bijian juga kaya serat larut. Makanan yang mengandung serat larut termasuk brokoli, kembang kol, kubis, kubis Brussel dan sayuran lainnya. Bawang putih, bawang, bawang merah, akar chicory dan daun bawang juga berkontribusi terhadap gas dan perut kembung.5. super Cheesy Foods
Topping pada pizza berminyak Anda lezat tapi bisa membuat Anda berbaring terjaga, merasa terlalu penuh. Keju baik untuk kesehatan Anda dan bahkan mempromosikan tidur karena karena mengandung asam amino triptofan menginduksi tidur.
Namun, makan keju tinggi lemak, terutama pada malam hari, bisa membuat pencernaan sangat tidak nyaman. Plus, mereka sarat dengan kalori.
Anda dapat memiliki keju non-lemak dan rendah lemak mozzarella atau keju ricotta, tapi ingat moderasi adalah kuncinya.


http://www.top10homeremedies.com/news-facts/worst-foods-to-eat-late-at-night.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar